Blog yang menayangkan kilasan-kilasan info yang berkaitan dengan musik.

31 July 2008

LUPA

AKU Tuh lupa, apa emang pelupa? password aja ampe lupa, lupa itu apa? ga ingat! prasaan aku ingat waktu terakhir masuk blog, tp td pas mo masuk blog, dikatain password ma email ga maching.
lg2 aku dtg ma tmanku, dasar dah pengalaman tuntas jg masalahku.
stlah ngikutin ptunjuk yg ia brikan yaitu ganti password dgn mengisi password yg aku ingat terakhir, ternyata bisa! kt temanku itu berarti aku ga lupa password, mgkin gmailnya yg lg error, cp deh!

6 comments:

Unknown said...

Lupa itu manusiawi..
Gmail error itu websiteawi.. Sori wkt ngasiin hp g mampir duluwi.. Kburu2 mo ada syukurn di romawi.. oia, kpn2 klo mau, hp kita benahi lg layarnya..

JoNtor said...

hatur thanx u

Hijau said...

mang ga boleh ya aku ke tempatmu??

JoNtor said...

Masa cewe se imut kamu ga bo kesini, please donk ah!

SUNDANESIA said...

Saya juga ga kalah jhontor tuh. Mampir dong! ONSPEED kalo loading harus via jar. data server OM dulu. Belon apa2 dah kena 5 kb. Bah! Eh, tgl 18 "kita" dapat undangan APEL SIAGA d DPD. Mo ikut liat USTADZ ahmad heryawan ga?

JoNtor said...

aku dah dapat onspeednya kok, bnar2 identik dgn opera.
wah spertinya siap jadi kader nih!