Blog yang menayangkan kilasan-kilasan info yang berkaitan dengan musik.

09 September 2008

Tebar Restu Politik

Gusdur emang masih berpengaruh dalam dunia perpolitikan di Indonesia. belum lama ini 2 org capres yakni Yusril Ihza Mahendra dan Sutrisno Bachir "minta restu" kpd Gusdur mengenai pencalonan mereka tuk menjadi capres pd pemilu 2009..ah macam2 aja. pke ada restu2 an sgala..ayo apa kalian berminat minta restu? hehe..pasti ada yg berminat tuh! mumpung lagi di tebar..pintar juga stasiun TV ngasih istilah "tebar restu politik ala Gusdur"...politica!!

9 comments:

Si Wiwid said...

Asw Jhonthor...

Koq kamu kenal aku seeh??

apa kita saling kenal???

bales ya, dan satu lagi...

Kamu emang pengamat politik paling nge-TOP yg pernah aku kenal...

JoNtor said...

wslm..hehe..masa sesama org Cimahi ga kenal..
wah makasih ya pujianya, bisa2 aku terbang nih..! trus keenakan jatuh deh..!

Si Wiwid said...

Aduh...kamu malah makin bikin aku penasaran!!!

Kamu itu lagi ngapain di Batusangkar?

Bukittinggi ama Batu sangkar jauh kalee...

Aku boleh tau asal - usul kamu nggak? Kalo nggak juga, juga nggak apa - apa...

Aku pengen tahu ttg kamu, soalnya...Dulu di Bukittinggi, aku punya temen yang nama panggilannya JHon juga, trus, dia pindahan dari Batu sangkar. Aku kira kamu itu dia...

Makanya, bales ya...

nurul said...

huii jhontor ..

nma qmu ko jhontor sii ??

koq bisa ngsii komen k aqq ??

qmu knal aqq gtu ??

reph akh ..

JoNtor said...

yg jelas dibatu sangkar ga beli sangkar untuk burung..hehe..
asal-usulku..? ntar deh..!
Buat nurul, masa ama km ga kenal.. km khan org Cimohai..hehe..!
koq bs ngomen ke kmu..? gampang atuh itu mah neng..haha..
maaf ya..! lg snang ketawa nih..

Si Wiwid said...

Kamu jgn b'canda dong, aku serius neeh...

Tiba2 aja kamu ngoment blog aku, berarti kamu tau aku, kan?

Kalo nggak mau ngasih tau nggak apa2 koq.

Pokoknya, aku minta maaf aja, kalo aku ada salah sama kamu...

Met lebaran ya...Soalnya aku nggak tau bisa nge-post blog kapan lagi..

Kamu tau nggak, si Nurul itu temennya temen aku!!!

Kamu masih skul atw lagi kuliah?

Kutunggu jawabanmu...

JoNtor said...

wah wiwid pertanyaanya banyak bangeut..! kayak wartawan..
ntar deh jawabanya lewat email..

Anonymous said...

Wah sayang bgt nih pLend klo blog kamu masih kena masalah, pdhal lame bgt tuch.. gmn kabaL telakhiL daLi bloggeLnya???

Anonymous said...

iya nih..blogku masih dlm pengkajian..katanya sih agar bersabar dulu..dah ga sabar sebenarnya sih..ingin segra ngeposting lagi..nih!